NU News
GP Ansor Singosari Gelar Liwetan Akbar Harlah Ansor ke 88
Selasa, 26 April 2022 - 20:20 WIB | Dilihat: 340 kali
GP Ansor Singosari Gelar Liwetan Akbar Harlah Ansor ke 88
Foto : Nukita

NUKITA.ID, MALANG – Dalam rangka memperingati hari lahir GP Ansor ke 88, GP Ansor Banjararum Singosari Malang menggelar Liwetan Akbar bersama 1000 Sahabat Lintas Generasi (Ansor, Banser, MDS Rijalul Ansor), Senin (25/04/2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua PWNU Jatim, KH. Marzuqi Mustamar, Wasekjen PBNU, Gus Imron Rosyadi Hamid, Cyber PW Ansor Jatim, Habib Mahdi, dan Ketua PC GP Ansor Kabupaten Malang, Gus Fatkhurrozi.

Dalam sambutannya, Ketua PC GP Ansor Kabupaten Malang menyampaikan apresiasi kepada Pengurus PAC & Ranting seluruh Singosari atas terselenggaranya acara tersebut.

"Di Singosari ini banyak lahir tokoh Ansor yang mewarnai PC Ansor Kab. Malang, PW Ansor Jawa Timur bahkan di Pimpinan Pusat, oleh karena itu adalah keharusan bagi saya untuk banyak belajar kepada para senior di Singosari ini," ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, ia juga meminta masukan dan nasehat kepada para senior Ansor. Menurutnya, masukan sangat diperlukan untuk keberlangsungan oraganisasi.

"Di kepengurusan ini, kami punya angan-angan dan cita-cita yang tidak muluk-muluk, tapi setidaknya kami ingin mewariskan tata organisasi yang baik kepada penerus kami nanti, dan ini sulit tercapai jika tanpa dukungan semua pihak, termasuk para senior," lanjutnya.

Lebih jauh, ia menyabut bahwa untuk mencapai cita-cita tersebut, keterbukaan menjadi hal yang harus diterapkan dalam mengelola organisasi Ansor ini.

"Kami siap dikoreksi, terkait apapun, program kerja, kegiatan bahkan terkait anggaran monggo bisa ditanyakan ke bendahara, bendahara sudah membukukan berapa dana yang masuk dan dibuat apa saja. PAC, Ranting monggo, boleh bertanya-tanya, tidak ada yang kami tutup-tutupi," pungkasnya. (*)

Pewarta
: Muzayid
Editor
: Puguh Rian Saputro